Tuesday, July 22, 2008

Day 8 (Whole Day) : Cairo - Bahrain - Abu Dhabi. *The End*

Alhamdulillah, akhirnya selesai juga album ke Mesir ini.

Hari terakhir dihabiskan males2an di hotel saja, pagi2 disambut dengan ibu2 yang bikin roti mesir, sarapan pagi balik lagi ke kamar, tidur2an.
Jam 12 check out langsung ke bandara, 2 jam kemudian terbang kita ke Bahrain sebagai transit city lalu lanjut ke Abu Dhabi. Alhamdulillah masuk kerumah lagi jam 12 malam...lelah tapi sangat bahagia dan penuh dengan kesan dan kenangan indah.Smile

Perjalanan yang penuh dengan cerita , kenangan tak terlupakan khususnya prahara di Abu Simbel, juga cerita uniknya Mesir.

I Love YouTerima kasih buat mas Bambang yang telah mengajak kami jalan2 ke tanah impianku dari jaman gadis dulu, Boyjuga buat Bamby, terimakasih kamu udah mau ikut dengan kami dan menjadi teman perjalanan yang menyenangkan. Belum tentu tahun2 mendatang kita bisa jalan2 lagi kayak gini kalau kamu sudah kuliah nanti....
Mudah2an menjadi kenangan buatmu nak, perjalanan bersama ortumu pada saat2 terakhir sebelum kamu mulai menapaki jalanmu sendiri.

Love : mama.Mother's Day Teddy

Beres mandi, kita sarapan pagi, nah kayaknya sarapan harus berat soalnya ntar perjalanan seharian nih....
Eh pas keluar kamar lewat jalan mau ke coffee shopnya ketemu ni ibu2 lagi bikin roti mesir, emang kayaknya sengaja bikin disini untuk atraksi turis,enak lagi dikasih nyoba satu anget2....

Para tuan makanan pagi pembukanya pada makan cereal, kalau aku sih beda lagi juga gak gitu demen cereal seh...

Lihatlah sarapan nyonya satu ini, kelasnya kuli.

roti mesir ditambah macam2 keju dan salad. emang demenan gw deh keju ginian sih. ketemu lawan disini.

Sebetulnya sih bukan nasi goreng tapi penampakannya kayak nasi goreng, ini sih nasi mesir itu yang dikasih mentega ama tomat, emang merah kayak nasgor, tapi seger karena tomatnya banyak. Selain telor, salami tomat isi sebelahnya lagi itu apa kok lupa ya ?

Abis makan disempetin dulu bikin foto di depan hotel, gak yakin apa yang pertama bikin foto madepnya gini... ya deh ikut aja kita mah...

Masih foto depan hotel dibawah bendera....

Nah sekali lagi, aduh narsis juga kayakne ini sih.

eh ternyata ada yang pengen foto ama Bamby, ya mesir dan jawa judule.

Foto2 bagian front desknya ah..abis mau cek out juga masih kepagian baru jam 9 neh, ntar dijemput baru jam 12 sih.

Foto disamping bank tempat kita nuker uang, lumayan bagus kursnya kok, tapi itu perutnya sipapa, mana tahan deh ah.

Ini coffee shop tempat tadi kita makan pagi, masih banyak yang pada makan pagi lha wong namanya liburan kan ya enaknya malas2an dan makan pagi seenaknya aja.

Nah ini kolam renangnya...coba lihat ... tuh esther lagi berenang pake bikin ... mana string bikini lho.... coba deh klik....
pasti gak ada apa2 lha wong emang kagak berenang kok.... ketipu....

Iseng 2 bikin foto roti dan kue2nya.

Sempet beli satu dua macam dan tiga jenis, tapi kok kurang sip ya.., diAD malah lebih enak lho....

nah ini juga ada lagi, cantik2 memang penampilannya, lha wong kelasnya hotel.

Nah udah jam 12, kita udah dijemput untuk menuju ke bandara, tapi sebelnya yang jemput kita tuh gak bisa bahasa inggris, jadi kita bertarzan aja, abisnya yang biasa nganter kita tuh hari ini ada tugas lain....
Kita ngelewati old Cairo, kayak ginilah pemandangannya.

Kantor di Old Cairo, menyedihkan ya ?

salah satu sudut kota Cairo.

masih kota Cairo.

macet deh...sama aja dimana mana....

Nah itu kelihatan ada hanging mosque disebelah hanging church, kemarin kita ditawarin kesana tapi badan udah gak kuat lagi, eh sempet kelihatan sekarang walau selewat aja. Lumayan.

Nah udah nyampe Bahrain, tadi cek in nya gak enak di fotoin abisnya buanyak orang banget deh... jadi gak mood buat bikin foto.

Nah ini papanya abis belanja obral sepatu...gaya euy beli Bally.
Alhamdulillah, akhirnya selesai juga album ke Mesir ini.

Love : mama.Mother's Day Teddy

Lihatlah sarapan nyonya satu ini, kelasnya kuli.

Masih foto depan hotel dibawah bendera....

Nah sekali lagi, aduh narsis juga kayakne ini sih.

eh ternyata ada yang pengen foto ama Bamby, ya mesir dan jawa judule.

pasti gak ada apa2 lha wong emang kagak berenang kok.... ketipu....

Iseng 2 bikin foto roti dan kue2nya.

nah ini juga ada lagi, cantik2 memang penampilannya, lha wong kelasnya hotel.

Kita ngelewati old Cairo, kayak ginilah pemandangannya.

Kantor di Old Cairo, menyedihkan ya ?

salah satu sudut kota Cairo.

masih kota Cairo.

macet deh...sama aja dimana mana....

Nah ini papanya abis belanja obral sepatu...gaya euy beli Bally.