Tuesday, July 22, 2008

Day 2 ( night) : Sleeping train to Luxor

Malamnya kita berangkat dengan Sleeping Train ke Luxor tempat dimana ada Luxor Temple, Karnak Temple, Valley of the King dan Valley of the Queen juga ke pembuatan marmer Mesir yang terkenal Alabaster ( maksa beli juga lagi......)

Waktu kereta api ini datang sempet kaget juga, wah masa iya ini keretanya, soale datang di jam dimana kami harus berangkat.
Taunya kereta api kami itu terlambat 1 jam berangkatnya.
Jadi kami mulai meninggalkan Cairo jam 11.

Selama nunggu kereta datang rupanya si Bamby udah ngantuk atau juga biasa rada kolokan, pokoknya lagi nyebelin. Disuruh pose didepan tulisan Stasiun Giza yang ada manyun ....ya apa boleh buat.

Tapi begitu masuk kereta api, lumayan enak juga kereta apinya sleeping train yang kami kamarnya bersebelahan. Mulai dia gembira lagi, dan inilah hasilnya pose dia....Jumpalitan

Kalau yang satu ini memang lagi agak terlalu happy bisa bawa keluarganya vakantie, soale sering2nya kalau kami melawat kenegara lain selalu dalam rangka suami dines alias kita nebeng yang dines. Jarang ada kesempatan liburan sama2 kayak gini.

Sebelum tidur malam kami disediakan makan malam yang lumayan juga kok menunya, gak ngira juga dikereta api menunya lumayan.

Ceritanya abis makan malam selesai nunggu orangnya ngeset tempat tidur buat kami, kok gak datang2 padahal kami sudah ngantuk berat maklum udah jam satu malam sementara kami seharaian tadi kan jalan terus dari jam 10 pagi....

Begitu diset tempat tidurnya gak pake acara ganti baju, langsung terjungkir aja deh, mana tahan capeknya.

Anakku juga dengan asyiknya jadi sleeping son....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home